Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kakankemenag Lantik 2 Kaur TU Madrasah



Padang Panjang, Humas_Menjelang memasuki masa purnabakti (pensiun) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga melantik 2 orang ASN dalam Jabatan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (22/07/2024).

Dalam amanahnya, Kakankemenag berpesan agar seluruh pejabat dapat menjalankan amanah dengan baik.

Pelantikan yang dilakukan, menurut Kakankemenag adalah bagian dari rutinitas birokrasi untuk mempercepat pencapaian target program organisasi. "Selamat melaksanakan tugas serta amanah dalam jabatan dan pekerjaan, hendaknya mempercepat terwujudnya Madrasah Hebat Bermartabat, Mandiri dan Berprestasi Mendunia," ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik Disky Dharmawan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN Kota Padang Panjang dan Ibrahim sebagai Kaur TU MAN 3 Kota Padang Panjang.

Hadir sebagai saksi dalam pelantikan ini, Kasi Bimas Islam Joni Nasri bersama Penyelenggara Zakat Wakaf Azwarhadi, serta bertindak sebagai Rohaniawan Kepala KUA Kecamatan Padang Panjang Timur, Muhammad Nur.

Pelantikan juga dihadiri Pejabat lainnya, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

Setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan.

"Sehubungan dengan terbitnya dua SK untuk Kaur TU Madrasah ini, maka kegiatan ini segera dilaksanakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," ujarnya.

"Kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, agar bekerja sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku. Membantu Kepala Madrasah dibidang Administrasi untuk mempercepat Madrasah Mandiri Berprestasi Berkelas Dunia," ulasnya lagi.

Kakankemenag beserta jajaran juga mengucapkan selamat dan sukses, serta amanah untuk yang telah dilantik, semoga berkontribusi nyata untuk Madrasah dan Lembaga Kementerian Agama Republik Indonesia. (Adi)





Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved