Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kick Off Kolaborasi Program Pemberdayaan Zawa 2024 dari Padang Panjang




Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga didampingi Penyelenggara Zakat Wakaf Azwarhadi mengikuti Kick Off Kolaborasi Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Tahun 2024, Selasa (16/07/2024).

Dilaksanakan secara serentak se Indonesia, dari Kankemenag Kota Padang Panjang mengikuti kegiatan ini secara virtual via Zoom Meeting.

Mengusung tema “Lebaran Yatim : Berbagi Cinta Berlimpah Berkah”

Selepas mengikuti kegiatan secara virtual via Zoom Meeting, dilanjutkan dengan dibagikannya donasi kepada pihak penerima dengan total Rp. 4 juta lebih dari sumbangan ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

Sembari mengutip Hadits Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Salam, khairunnas Anfauhum Linnas (sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi manusia lainnya), Kakankemenag mengajak seluruh ASN utuk berbagi kepada anak yatim.

“Tidak akan mungkin berkumpul dalam hati orang yang beriman antara sifat pemurah dengan bakhil alias pelit,” ujar Kakankemang

“Dengan berbagi kepada sesama, apalagi teruntuk anak yatim. Berharap kita ke Allah keberkahan dari harta kita,” ulas Alizar

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kota Padang Panjang Azwarhadi menambahkan bahwa kegitan ini dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kota Padang Panjang, donasi dibagikan kepada 9 orang penerima.

“Adapun nama 9 orang penerima program ini untuk tahap awal dari Kota Padang Panjang adalah Aisyah Putri Ayu, Puspita Putri, Bagus Ajinoroho, Rabiatul Adawiyah, Alyssa Ikhsan Putri, Raziq, Adira, Dara dan Jefri Saputa,” jelasnya.

“Masing-masing menerima donasi sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per orang,” tukasnya.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, telah berkontribusi nyata menyukseskan kegiatan berbagi ini,” ulasnya.

“Semoga Allah membalas kebaikan kita semua dengan pahala yang berlipat ganda, serta Allah mudahkan jalan kita menuju surga,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, pejabat, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.(Adi)








Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved