Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Hantaran Pelaksana Tugas Kakankemenag Kota Padang Panjang


Padang Panjang, Humas_Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Miswan melaksanakan hantaran Pelaksana Tugas (Plt) Kakankemenag Kota Padang Panjang, Kamis (01/08/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kota Padang Panjang, dihadiri oleh seluruh pihak terkait.

H. Miswan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dinas dan pensiun, promosi dan mutasi, bahkan demosi adalah hal biasa serta lumrah dalam dunia birokrasi.

"Segala sesuatu yang datang kepada kita semuanya adalah nikmat dari Allah, yang harus kita syukuri, nikmati, serta berusaha menjalaninya sesuai yang Allah ridhai," ujarnya.

"Selamat kepada H. Syafrizal Tuanku Sidi Sati, disamping jabatannya sebagai Kakankemenag Kabupaten Padang Pariaman, juga ditunjuk sebagai Plt. Kakankemenag Kota Padang Panjang," ulasnya.

"Serta terimakasih kepada H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga atas pengabdiannya selama ini dan sekarang waktunya memasuki masa pensiun," sambungnya.

"Kepada jajaran ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, walaupun pimpinan telah berganti, namun integritas dan profesionalitas harus tetap dijaga," pungkasnya.

H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga dalam sambutannya, juga menyampaikan selamat untuk H. Syafrizal sebagai Plt. Kakankemenag Kota Padang Panjang.

H. Alizar juga berharap kepada seluruh jajaran untuk tetap menyatukan loyalitas kepada pimpinan yang baru.

"Tetap berkhidmat melayani umat, dalam ranah lembaga Kementerian Agama," sambungnya.

"Teruntuk seluruh jajaran, mari lanjutkan perjuangan kita sebagai Aparatur Sipil Negara, khususnya pada Kankemenag Kota Padang Panjang," harapnya.

Sementara itu Plt. Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Syafrizal Tuanku Sidi Sati, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga telah memajukan Kankemenag Kota Padang Panjang.

"Mari kita syukuri segala kemajuan ini, semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita semua untuk selalu bersyukur dan berbuat untuk lebih baik lagi," ujarnya.

"Tidak ada dari kita yang SuperMan atau SuperWoman dalam sebuah lembaga. Tapi kita bersama memajukan lembaga dalam wujud SuperTim," pungkasnya.

"Mari kita samakan persepsi untuk memajukan lembaga Kemenag dengan motto Ikhlas Beramal," tandasnya mengakhiri.

Selepas menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Padang Panjang, Kabag TU didampingi istri beserta tim melanjutkan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat di MA KMM Padang Panjang.

Hadir dalam kegiatan hantaran tugas Plt. Kakankemenag ini, pejabat, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang beserta undangan lainnya. (Adi)








Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved