Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Implementasi Fakta Integritas Inventaris BMN Jajaran Kemenag Kota Pariaman


Pariaman, Humas_Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Riswan didampingi Kepala MTsN 2 Kota Pariaman H. Zalkhairi gerak cepat terkait Implementasi Fakta Integritas Inventaris BMN, Sabtu (10/08/2024).

Riswan menjelaskan apresiasi luar biasa untuk jajaran Kementerian Agama di Kota Pariaman, kooperatif dan gerak cepat terkait penataan dan inventaris BMN.

"Hingga saat ini telah dilakukan penataan pada tiga Satuan kerja ( Satker ) jajaran Kemenag di Kota Pariaman, yakninya Kankemenag Kota Pariaman, MAN Kota Pariaman, dan MTsN 1 Kota Pariaman," ujarnya.

"Sekarang sedang berlangsung penataan di MTsN 2 Kota Pariaman untuk dua hari kedepan, Sabtu dan Ahad ( 10 s.d 11 Agustus 2024)," sambungnya.

"Kedepannya akan dilanjutkan penataan di MTsN 3 Kota Pariaman," ulasnya.

"Jika nantinya telah tuntas untuk tingkat MTsN, baru dilanjutkan penataan BMN di MIN 1 dan MIN 2 Kota Pariaman," jelasnya lagi.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi menyambut baik Implementasi Fakta Integritas BMN ini. "Semoga segera tuntas, sehingga berdampak nyata untuk mendukung jajaran Kemenag Kota Pariaman sebagai percontohan (Pilot Projects) dalam penataan BMN," ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kakankemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi didampingi Pengelola BMN Elya Gustina dan Khairul, sangat serius menyikapi Penataan BMN pada jajaran Kementerian Agama di Kota Pariaman.

"Kita telah bergerak cepat untuk implementasi Fakta Integritas terkait BMN pada jajaran Kementerian Agama di Kota Pariaman," ujarnya.

"Gerak cepat inventaris atau pendataan yang kita laksanakan, selesai hendaknya menjelang akhir tahun," harap Rinalfi selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) penuh optimis.

"Makanya kita hadirkan Pengelola BMN dari Kanwil, sehingga penataan inventaris aset BMN tertata sesuai regulasi yang berlaku," pungkasnya mengakhiri. (Adi)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved