Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

LAZ SIP Terima SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Dari Kemenag


Lembaga Amil Zakat Solidaritas Insan Peduli (LAZ SIP) yang berada dibawah naungan Yayasan Solidaritas Insan Peduli memperoleh izin operasional resmi sebagai Lembaga Amil Zakat skala nasional berdasarkan Surat Keputusan Kakanwil Kementrian Menteri Agama Provinsi Jawa Barat Nomor 435 tahun 2024.

Penyerahan Surat Keputusan ini dilakukan pada Jumat (2/8) di Rumah Bahagia SIP, Bogor, Jawa Barat. SK tersebut diterima langsung oleh pengurus Yayasan SIP Dadang Abu Aisyah, turut hadir ketua LAZ SIP Muhammad Irfandi, serta para pengurus lainnya.

Dadang Abu Aisyah yang merupakan Pengurus Yayasan SIP sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan, serta berkomitmen terhadap pelayanan LAZ SIP. "Acara ini merupakan momen bersejarah bagi kami, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta amanah dalam pengelolaan zakat untuk kemaslahatan umat," ungkap Dadang Abu Asiyah disaat penyerahan SK berlangsung selaku pengurus Yayasan SIP.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendo'akan. Semoga Allah Ta'ala senantiasa meridhoi langkah kita bersama" tutupnya.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved