Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKS Sudah Jalin Komunikasi dengan Prabowo Subianto, Sinyal Gabung ke KIM?

Moslemtoday.com : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Majelis Syuro ke-11, dengan hasil mengamanatkan kepada seluruh jajaran terus menjalin komunikasi dengan pimpinan partai politik lainnya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu pun dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya telah berkomunikasi dengan presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

"Pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI terpilih pada Pilpres 2024," tutur Syaikhu di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2024).

Syaikhu pun mengulas hubungan baik antara PKS dengan Prabowo Subianto, yang sudah terjalin dengan baik sejak 2014 lalu. Tentunya, hasil Musyawarah Majelis Syuro PKS Ke-11 tersebut memutuskan agar seluruh jajaran tetap melanjutkan komunikasi dengan para pimpinan partai politik lainnya demi membangun Indonesia lebih baik.

"Oleh karena itu musyawarah majelis syuro yang ke-11 ini mengamanatkan kepada DPP PKS untuk melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung, baik kepada pimpinan-pimpinan partai, tokoh-tokoh keumatan sebagai upaya untuk membangun Indonesia yang lebih baik," kata Syaikhu. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved