Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Satgas JPH Kecamatan di Pariaman Dikukuhkan Kakankemenag

 



Pariaman, Humas_Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi didampingi Kasubbag TU Zahardi menggelar evaluasi Sertifikasi Jaminan Produk Halal di Pariaman, Senin ( 26 Agustus 2024 ).

"Evaluasi Sertifikasi Jaminan Produk Halal (JPH), dalam rangka pencapaian target pada Bulan Oktober 2024 dilingkungan Kankemenag Kota Pariaman," ujarnya.

Pada kesempatan ini, selain Evaluasi Sertifikasi JPH, juga dilaksanakan pengukuhan dan penyerahan SK Satgas JPH Kecamatan.

Kakankemenag berharap kepada Penyuluh Agama, sekaligus Satuan Tugas (Satgas) JPH Kecamatan yang hadir tercapainya target sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku.

Kasubbag Tata Usaha Zahardi menambahkan bahwa untuk suksesnya pelaksanaan sesuai target, dibutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak yang terlibat dilapangan.

Menyikapi penyampaian Kakankemenag dan Kasubbag TU, seluruh Penyuluh Agama yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) Jaminan Produk Halal ( JPH ) Kecamatan, siap untuk terjun untuk mencapai target sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku. (Adi)




Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved