Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Aditya Ananda Juara Turnamen Badminton se Sumatera

 


Pariaman, Humas_Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi didampingi Kasi Pendis Syaiful Azmi, beserta jajaran mengucapkan syukur atas prestasi siswa MTsN 3 Kota Pariaman, Rabu (04/09/2024).

“Alhamdulillah, Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia, semakin nyata di Pariaman. Kita jajaran Kemenag Kota Pariaman memberikan apresiasi luar biasa,” ujar Kakankemenag.

Sementara itu Kepala MTsN 3 Kota Pariaman, Aprilius didampingi Waka Humas dan Guru Olahraga, telah memberikan penghargaan (reward) kepada 2 orang siswanya atas perjuangan dan prestasi dalam Turnamen Badminton se-Sumatera .

Perlombaan dilaksanakan di Hall New Binatama, Jalan Singgalang 1, Gunung Pangilun, Kota Padang, dalam ajang Kejuaraan Badminton New Binatama OPEN II 2024 (29 Agustus s.d 1 September 2024). Pemberian rewad ini diberikan dalam momentum Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan Madrasah pada Senin (02 September 2024).

Tepuk tangan meriah bergema di lapangan Madrasah usai diumumkan prestasi Aditya Ananda (kelas VII) dan Haqqan Syukri (kelas IX) yang sukses pada Turnamen Badminton se-Sumatera.

“Dua orang siswa kita yang mengikuti turnamen badminton ini, Aditya Ananda dan Haqqan Syukri. Alhamdulillah, Aditya melaju ke partai final dan meraih Juara 2. Sedangkan Haqqan langkahnya harus terhenti diperdelapan final,” ungkap Adi Syahputra Guru Olahraga MTsN 3 Kota Pariaman.

Lebih lanjut Adi menyampaikan bahwa hasil yang diperoleh Haqqan terbilang sudah cukup bagus mengingat ia belum sepenuhnya pulih dari cedera patah tulang yang dialaminya tahun lalu.

Aprilius, Kepala MTsN 3 Kota Pariaman langsung memberikan apresiasi kepada kedua siswa berprestasi ini. “Terimakasih kepada ananda berdua yang telah berjuang untuk menggapai prestasi dan mengharumkan nama Madrasah kita pada khususnya dan Kankemenag Kota Pariaman pada umumnya,” ucap Aprilius penuh bangga.

“Selamat kepada Aditya yang telah meraih Juara 2 dan kepada Haqqan tetap semangat, anggap ini keberhasilan yang tertunda. Jangan patah arang dan teruslah berlatih semoga Allah memberikan kemudahan kepada ananda untuk menggapai prestasi lebih baik lagi,” pungkas Aprilius dengan penuh semangat.

Pemberian reward ini diserahkan oleh Kepala Madrasah kepada kedua siswa didampingi oleh Kapolsek Kota Pariaman, AKP Haryani beserta tim yang saat itu hadir di MTsN 3 Kota Pariaman sebagai Pembina Upacara Bendera. (Famela/Rita)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved