Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

DWP Kemenag Pariaman Pertemuan Bulanan, Kupas Tuntas Kecantikan Bersama Wardah


Pariaman, Humas_Pengurus beserta anggota Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kankemenag Kota Pariaman mengikuti kegiatan pertemuan bulanan di Aula Kankemenag, Jum’at (20/09/2024).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Pariaman diwakili Maimurni Zahardi (Sekretaris Umum) menyampaikan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar, sukses dan kondusif.

"Adapun Tim Pelaksana sekarang dari Dharma Wanita Persatuan Unit MIN 2 Kota Pariaman," ujar Maimurni.

Kegiatan diikuti secara seksama, sesuai arahan Ketua DWP Kemenag Kota Pariaman Ny. Engla Saberna Rinalfi beserta pengurus dan anggota.

Mengusung tema Kecantikan, bersama Narasumber Sari Ayua dari Produk Wardah.

Dalam paparannya Sari Ayua menyampaikan pentingnya menjaga kecantikan untuk menyenangkan hati suami.

“Wardah Cosmetics atau Wardah adalah merek produk kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation,” ujarnya.

“Wardah diperkenalkan tahun 1995 dan empat tahun kemudian, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia,” ulasnya.

“Produk yang dikeluarkan dan diproduksi dengan merek Wardah terdiri dari empat kategori, yaitu produk perawatan kulit khususnya wajah (skincare), perawatan tubuh (bodycare), perawatan rambut (haircare), dan make up. Produk-produk perawatan kulit dari Wardah meliputi toner, serum, pembersih wajah, sabun wajah, pelembab, micellar, masker wajah, scrub wajah, krim wajah, krim mata, serta essence,” jelasnya lebih lanjut.

“Dengan cantik, akan membuat penampilan kita semakin lebih percaya diri,” pungkasnya mengakhiri.(Meri/Adi)






Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved