Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Satria dan Amar Dilantik Dalam Jabatan Fungsional


Pariaman, Humas_Pelaksana harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, Zahardi didampingi Kasi Pendis dan Kasi PHU menghadiri pelantikan dua orang ASN dalam Jabatan Fungsional, Selasa (10/09/2024).

Pelantikan digelar secara Virtual via Zoom Meeting dan diikuti dari Aula Kankemenag Kota Pariaman.

Sesuai surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama NomorB-2789/SJ/B.II/2/KP.00.1/08/2024 tanggal 6 Agustus 2024 tentang Penyampaian Keputusan Menteri PANRB tentang Persetujuan Kebutuhan Jabatan Fungsional di lingkungan Kementerian Agama, maka Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal menyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional Tahun 2024.

Dipimpin langsung Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia,  Muhammad Ali Ramdhani mewakili Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam amanahnya berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik menjalankan amanah dengan profesional.

Adapun pejabat yang dilantik dari Kankemenag Kota Pariaman adalah Muhammad Amar Bestari sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur jenjang Ahli Pertama dan Satria sebagai Pengawas Madrasah jenjang Ahli Madya Kankemenag Kota Pariaman.

Hadir juga menyaksikan pelantikan ini, perwakilan JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Pariaman. 

Ditempat terpisah Kakankemenag Kota Pariaman definitif, H. Rinalfi juga menyampaikan selamat dan sukses serta amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk ASN yang dilantik. (Adi / Meri)







Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved