Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

2 Jabatan buat Luhut dari Prabowo: Ketua Dewan Ekonomi Nasional-Penasihat Khusus Presiden

Moslemtoday.com : Luhut Binsar Pandjaitan kembali mendapatkan jabatan baru dari Presiden Prabowo Subianto. Setelah sebelumnya dilantik sebagai Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Luhut kini diangkat menjadi Penasihat Khusus Presiden. 

Luhut ditunjuk Prabowo menjadi Penasihat Khusus Presiden pada Bidang Digitalisasi dan Teknologi Pemerintahan. 

Pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden kemudian dilanjutkan pembacaan sumpah yang dilakukan Prabowo dan diikuti para tokoh yang dilantik. Pelantikan dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024). 

Sebelumnya, Luhut juga diangkat oleh Prabowo sebagai Ketua Dewan Ekonomi Nasional (DEN) melalui Keputusan Presiden Nomor 139 P Tahun 2024. Pelantikannya sebagai Ketua DEN berlangsung sehari sebelumnya di lokasi yang sama.

Setelah dilantik, Luhut menyampaikan bahwa Presiden Prabowo memintanya untuk membantu meningkatkan tata kelola pemerintahan, terutama melalui penerapan digitalisasi untuk menciptakan efisiensi yang lebih baik.

"Presiden Prabowo meminta saya untuk membantu memperbaiki tata kelola pemerintahan. Dengan digitalisasi, saya yakin kita bisa menjadi lebih efisien," kata Luhut usai pelantikan. ***

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved